Senin, 06 Mei 2013

LDR :)

Jadi bagaimana, apakah diteruskan atau dibiarkan saja, dibiarkan hingga terlepas sendiri tanpa sesal dan sisa ......

Ketika utara dan selatan terbentang amat panjang dari genggaman
Katamu tidak masalah, teknologi sudah luar biasa mendekatkan
Apa benar begitu ?

Lalu bagaimana dengan waktu, jarum jam tidak sepakat dengan kita, tidak ada kompromi
Katamu tidak masalah, pagimu adalah malamku, itu sudah cukup

Lihat saja ke atas dan pandang langitnya, kita dibawah satu langit yang sama
Sekalipun langitmu gelap ketika aku melihat biru, itu katamu
Apa benar begitu?

Pegang janjiku, katamu
Matahari yang kamu lihat dan aku lihat itu sama, tak peduli pagi atau sore
Dan bulan, ya, bulan yang kamu pandangi ketika malam, sama seperti yang aku pandangi, entah sabit atau purnama
Sekalipun aku melihatnya esok hari

Pegang janjiku, katamu
Akan tiba saatnya, ketika waktu berjabat tangan dan bersahabat dengan kita,
Setahun, dua tahun, tiga tahun, tidak akan terlalu lama, bulan akan bergulir hingga tanpa sadar aku datang

Di rangkaian waktu itu, setidaknya ada satu yang mengeratkan kita, doa yang terucap pada Tuhan yang sama, pemegang roda semesta dan segalanya,
Pegang janjiku, katamu
Dan ya aku pun setuju :)






Tidak ada komentar: