Selasa, 16 September 2014

Kim Bum Soo

Akhir akhir ini aku lagi suka banget nonton acara audisi Super Star K6 di Channel M, pas pula di jejeran jurinya ada penyanyi favoritku yang suaranya oh my god shall i call an angel voice (okeh mungkin lebay) tapi beneran suaranya baguuus dan merduu dan bikin orang yang ngedengerin lagunya bisa terhanyut gitu.

Kim Bum Soo ini udah lama malang melintang di dunia entertainment Korea Selatan cuman aku nya aja yang baru ngeh itu pun gara-gara nonton re-run drama Stairway To Heaven di Jak tv heheee. Tau kan dramanya? itu loh yang mengharu biru yang tiap episodenya bikin mata penonton berkaca-kaca dan sesenggukan.

Btw selain nyanyi pernah juga aku nonton acara reality show-nya dia Barefoot Friends namanya, disiarin di channel 1 seminggu sekali. 

Dari sekian banyak lagunya, yang paling mengena itu lagu Bo-Go-Ship-Da a.k.a I miss you (kalo ga salah begitu tulisannya). Tanpa perlu tau artinya, tanpa perlu liat penyanyinya, cukup dengar suaranya dan langsung jatuh cinta. Ya ampun suaranya bagus banget :)

Semenjak tau lagu bogoshipda ini langsung deh buka you tube dan browsing lagu-lagunya dia. Emang sih kalo ngebandingin tampang dia sama boyband model suju atau exo sih ya ngga usah ditanya lagi. Cuman kualitas vokalnya beuuuuuhhhhhh malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya (ngutip lagunya mbak Dee Lestari) heheee.

ini serial yang sukses bikin mengharu biru itu
"Stairway To Heaven"

Mr. Kim di wikipedia

*ini nih orangnya the one and only Kim Bum Soo

*picture taken from  http://www.wowkeren.com/foto/seleb/kim-bum-soo/kim-bum-soo-04.html 

Tidak ada komentar: