Selasa, 23 Juli 2013

Love yourself first then love someone else

Aku cinta diriku yang tidak bisa bermain piano, alat musik impianku
Aku cinta diriku yang tidak mahir mengendarai sepeda sekalipun sudah berpuluh kali berlatih
Aku cinta diriku yang tidak bisa menyanyi dan tidak kenal nada
Aku cinta diriku yang cengeng
Aku cinta diriku yang kadang sering tenggelam dalam diam
Aku cinta diriku yang sering berpikir bahwa semua orang itu baik sekalipun artinya aku kurang berhati - hati
Aku cinta diriku yang tidak bisa berenang
Aku cinta diriku yang tidak berkulit putih sekalipun ibuku, nenekku kulitnya terang
Aku cinta diriku yang kurus dan susah gemuk tapi pipinya chubby
Aku cinta diriku yang tingginya secukupnya ini :)
Aku cinta diriku yang telapak kaki kanan dan kirinya berbeda 1 ukuran
Aku cinta diriku yang sensitif dengan udara dingin dan debu
Aku cinta diriku yang gampang masuk angin
Aku cinta diriku yang sering mabuk darat kalau naik mobil ber ac :)
Aku cinta diriku yang sulit move-on
Aku cinta diriku yang punya follower twitter cuma 130-an :D
Aku cinta diriku yang sulit mingle
Aku cinta diriku yang tidak pintar matematika, kimia, akuntansi
Aku cinta diriku yang gampang lupa dan cenderung berantakan

Aku cinta diriku dan segala ketidaksempurnaanku bahkan yang tidak tersebut disini.

Aku cinta diriku dengan jemari yang mahir menekan tuts keyboard komputer
Aku cinta diriku yang selalu berjalan dengan langkah lebih cepat dibanding temanku
Aku cinta diriku dan suaraku, buatku lumayan kok :D
Aku cinta diriku yang sensitif dan selalu berusaha menempatkan diriku menjadi orang lain sebelum mengambil tindakan lebih jauh
Aku cinta diriku yang langsing :D
Aku cinta diriku yang sering dikira masih berusia 21-an
Aku cinta diriku yang setia ini :)
Aku cinta diriku yang punya sedikit sahabat tapi saling mendengar dan menjawab
Aku cinta diriku yang bisa menulis dan nge-blog
Aku cinta diriku yang punya segudang sikap dan sifat positif
Aku cinta diriku yang suka air
Aku cinta diriku yang berani snorkelling di P.Seribu
Aku cinta diriku yang dianggap pintar oleh teman-teman sekolahku
Aku cinta diriku yang tenang
Aku cinta diriku yang punya keluarga hebat
Aku cinta diriku yang sehat
Aku cinta diriku yang kulitnya coklat
Aku cinta diriku yang matanya lebar
Aku cinta diriku yang selalu (amin) berada ditempat yang tepat
Aku cinta diriku yang selalu menganggap dunia ini indah :)
Aku cinta diriku yang open minded
Aku cinta diriku yang cuek
Aku cinta diriku yang tidak peduli gosip orang lain
Dll, dsb.....

Karena dalam ketidak sempurnaan ku, aku tahu, aku ini sempurna di mata-Nya




Tidak ada komentar: