Selasa, 02 Juli 2013

Kenali aku karena aku adalah tulisanku

Aku suka menulis, menulis membuka banyak pintu yang amat sulit didobrak dikehidupan nyata. Aku terlalu diam untuk bercerita dan berbagi dan terlalu bosan (kadang) untuk mendengar. Jemariku amat paham dan mengenal dengan baik suara hati, erat begitulah kurang lebih. Jemari dan hati berduet dengan sangat harmonis diatas keyboard, ahh itulah aku.

Yang aku tulis tidaklah selalu yang aku alami, kebanyakan malah berupa pandangan dari suatu peristiwa. Tulisanku adalah perasaanku terhadap bayangan-bayanganku, cerita teman-temanku, apa yang aku lihat, apa yang aku dengar, dan perasaanku terhadap apa yang aku rasa.

Karena aku tidak sepenuhnya diam, aku berbicara sekalipun tidak selalu terdengar lisan. Bukankah dalam senyap suara terdengar lebih lantang. Jabat tanganku, kenali aku bukan hanya dari tampilan saja, bersahabatlah dengan tulisanku, dalami dan kita akan saling memahami.




Tidak ada komentar: