Senin, 02 Desember 2013

Hujan dan aku

Sore ini hujan lagi. Hujan, angin dan petir silih berganti berebut tempat, bersaing dan pada akhirnya bersatu melawan tenang dan hangat yang seharusnya.
Entah kenapa selalu ada perasaan berbeda sewaktu hujan turun, sendu mungkin seperti itu.
Aku selalu takut pada hujan yang berkompromi dengan angin dan gelegar petir. Bahkan sekalipun aku ada diruangan, seperti saat ini...

Selalu ada doa, ya Tuhan lindungi aku dan setiap orang yang aku sayangi .... entah kenapa selalu ada doa itu
Selalu ada kekhawatiran sewaktu hujan seperti itu datang.

Tapi perlahan, hingga akhirnya hujan pun berhenti dan pekatnya langit tersingkir, hingga yang tersisa hanya sejuk, saat itulah ada tenang mendalam.

Cijantung kemarin hujan, sekarang pun juga ....

mendung dari ruang kerjaku

Tidak ada komentar: