Rabu, 21 Agustus 2013

My God Almighty

Ini tentang kotbah pendetaku hari minggu kemarin, ini tentang seberapa berharganya satu manusia dimata Tuhan. Bukannya sok agamis loh aku postingin ini, cuman pengen share aja ke kalian.

Semoga bermanfaat :)

Seberapa berharganya kah kita dimata Dia? Jangan kaget ya kalau aku bilang TERAMAT, aku, kamu teramat berharga, ya begitulah kita dimata Nya.

Seberharga pengorbanannNya, seberharga darahNya, seberharga tubuhNya, seberharga itulah aku dan kamu..... seberharga salibNya.
Teramat berharga untuk disia-siakan dengan suatu ketidak wajaran.
Teramat berharga untuk dinodai dengan ketidakkudusan.

Aku, kamu, kita teramat berharga buatNya,
Ia berkata kita adalah biji mataNya,
Ia menampung setiap tetes air mata di kirbatNya,
Ia yg tidak membiarkan sehelai rambut kita pun terlepas tanpa izinnya,
Ia yg tahu setiap jalan yang akan, sedang atau bahkan sudah kita lalui,
Ia yg janjinya selalu ya dan amin,
Ia yg adalah Bapa dan kita adalah anakNya.

Tidak ada komentar: